Rasakan Bedanya Membeli Pulsa dan Paket Internet di Aplikasi Traveloka




Seiring sejalan dengan penggunaan smartphone android yang semakin marak, kebutuhan akan akses internet di era modern ini semakin meningkat pesat. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Hosting Facts, dinyatakan bahwa terdapat peningkatan sampai 50% atas penggunaan internet dunia. Secara global, sebanyak 52,7% pengguna internet saat ini mengakses internet melalui ponselnya sementara sebagian yang lain mengakses internet melalui PC atau laptop.

Peningkatan pengguna internet tidak hanya pada kalangan remaja, akan tetapi juga di kalangan dewasa dan orang tua. Itu artinya akan semakin banyak orang yang mencari paket internet untuk memenuhi kebutuhan informasi dan komunikasi hariannya.

Bisa dikatakan saat ini internet sudah menjadi nafas bagi sebagian besar orang. Banyak orang saat ini menggunakan internet untuk media komunikasi, sosialisasi, belajar, bekerja, belanja dan melakukan berbagai hal secara cepat. Tentu pada akhirnya akan terjadi masalah jika paket internet atau pulsa habis.  Dunia serasa hancur karenanya mengingat banyak hal dilakukan melalui internet. Akan tetapi tenang saja, karena saat ini sudah ada solusi terbaik untuk Anda yang mencari pulsa dan paket internet cepat. Anda tidak perlu jauh-jauh ke counter untuk mendapatkan pulsa atau paket internet. 

Sekarang Anda sudah bisa memenuhi kebutuhan pulsa dan paket internet secara online melalui Traveloka. Bagaimana cara membelinya?

Cara Membeli Pulsa dan Paket Internet di Traveloka

Anda yang membutuhkan pulsa dan paket internet secara cepat tanpa keluar rumah, Traveloka memang solusinya. Untuk membeli pulsa dan paket internet melalui Traveloka caranya sangat mudah.

  • Pertama, Anda hanya perlu masuk ke website Traveloka.
  • Pilih menu Pulsa & Paket Internet.
  • Jika sudah masuk ke kotak dialog pemesanan pulsa atau paket internet, Anda akan dapati perintah pemesanan.
  • Masukkan nomor tujuan pengiriman pulsa atau paket internet. Pastikan nomor yang Anda isi sudah benar.
  • Klik kotak dialog pilih produk kemudian ketikkan nama produk yang Anda ingin beli. Untuk pembelian paket internet, pastikan bahwa nomor tujuan tidak dalam masa tenggang.
  • Jika sudah, pilih Beli Sekarang.
  • Akan muncul data kontak pemesan dimana Anda diharuskan mengisi informasi pemesanan yang mengenai data diri Anda. Jika sudah masuk ke badan transaksi, transaksi akan diproses oleh Traveloka dan tidak dapat direfund.
  • Pilih Lanjutkan Pesanan. Selebihnya Anda ikuti prosedur review – pembayaran – konfirmasi pembayaran. Jika sudah, pulsa atau paket internet akan segera Anda dapatkan.

Source : sindonews.com

Mengapa harus Traveloka?

1. Menawarkan kemudahan transaksi

Menggunakan jasa pembelian pulsa dan paket internet menggunakan Traveloka akan memudahkan Anda dalam transaksi karena Anda tidak perlu pergi kemana-mana untuk memenuhi kebutuhan pulsa atau paket internet. Anda hanya tinggal memasang aplikasi Traveloka di app store atau Google play store dan langsung  pesan pulsa atau paket internet.

2. Kenyamanan dalam pembelian

Traveloka juga menjamin kenyamanan dalam pembelian. Anda bisa akses pembelian pulsa atau paket internet di Traveloka app yang bisa Anda download sehingga memesan pulsa atau paket internet kapan saja dan dimana saja bisa Anda lakukan. Membeli produk melalui Traveloka dijamin keamanannya karena juga sudah terdapat kebijakan konfirmasi pembayaran sehingga dijamin uang pembelian yang sudah Anda kirimkan tidak akan hilang.

3. Cepat dan tanggap 

Traveloka memang selalu berupaya memberikan kepuasan untuk setiap pelanggannya. Kapan saja Anda bisa membeli dan memesan pulsa atau paket internet dan dijamin produk yang Anda pesan segera sampai karena pelayanan Traveloka juga diberikan selama 24 jam penuh. 

4. Dapatkan harga terbaik dari Traveloka

Traveloka sejak lama populer di kalangan masyarakat sebagai penyedia layanan tiket pesawat dan kamar hotel dengan harga termurah. Hal ini nyatanya tidak hanya berlaku untuk layanan tiket pesawat dan kamar hotel saja karena Traveloka juga menjamin harga terbaik untuk layanan pemesanan pulsa dan paket internet. Traveloka menyediakan berbagai kebutuhan pulsa dan paket internet untuk Anda yang menggunakan Telkomsel, Indosat Ooredo, XL, Axis, Tri, atau BOLT.


Ingin dapatkan kemudahan pembelian pulsa atau paket internet dalam setiap transaksi Anda? Pesan paket internet atau pulsa hanya di traveloka. Segera download aplikasi traveloka app dan dapatkan kemudahan pembelian pulsa atau paket internet sekarang juga!


Komentar